uang online 2017 terbukti

uang online 2017 ini akan saya share setelah sekian lama ikuti program cari uang di internet 2017 dan sebagai tetek bengeknya ampe yang scam, berakhir sudah harapan saya jatuh pada bisnis internet marketing dan affiliate.

Hal inilah yang mendorong saya untuk selalu berusaha mencari informasi yang update yang bisa saya tawarkan kepada para netizen. Mereka biasanya suka dengan barang berkualitas tetapi harga harus murah, kalau bisa digratisin begitulah kata mereka. Bagi saya untung keciltidak menjadi soal, yang penting mereka senang.

Nah ada juga nih kompetitor yang berusaha menarik saya untuk bekerjasama, saya terima dengan tangan terbuka, walau keuntungannya buat dia lebih besar taruhalah 55:45 tak jadi soal asalkan semua masuk akal saja dan sudah barang tentu tidak merugikan keduabelah pihak antara customer dan saya.

Jadi pembeli senang, kompetitor senang, nah saya yang manyun. hehee,yah namanya juga motif kita hanyalah membantu dengan apa adanya, karena saya yakin hukum ekonomi tidak ada dihukum kebaikan, karena kebaikan tidak bisa dilihat dengan logika ataupun fisik, semua muncul secara ajaib. Jadi bagi saya tembak langsung, karena saya membaca hanya orang-orang yang hidupnya jujur,menjaga iman, merekalah yang akan beruntung.

Memang teori itu kelihatan mudah tapi pada praktinya sob, wah bukan main rasanya antara kesal dan jaga emosi, dan macam-macam deh pokoknya entah itu dari customer ataupun dari pesaing kita. Tapi balik lagi kita sebagai Pemain haruslah sadar, bahwa tujuan awal kita adalah "membantu", karena hanya dengan keikhlasan dan siap menjalani insya Allah semua lancar jaya walau yang lain sudah didepan dan kita dibelakang, touh bisa saja mereka lebih kaya, lebih banyak uang dan kita masih empot-empotan ...Tapi namanya hukum kebaikan, pasti diakhir permainan dia akan menang...itu pasti, dijamin...apa jaminannya lihat aja pengalaman orang susah yang sukses.

Ok sob cara mendapatkan uang online 2017 terbukti bisa kamu lakukan dengan ikhtiar, coba kamu belajar instropeksi, apa bakat /potensi kamu yang kamu minati?

Lalu kamu pelajari apa kira-kira yang nyambung dengan usaha kamu apakah ke PRoduk? Jasa? Layanan?

masing-masing ada plus dan minus jadi semua itu kamu manage dengan baik yah, dan jangan lupa paling utama Doa. Jadi setelah melakukan sebelum dan sesudahnya lakukan doa, maka dengan sendiri dan waktunya pasti usaha kamu ga akan sia-sia deh, dijamin?!! siapa yang jamin? nah orang susah dulunya yang sudah sukses sekarang, hehehe...


Ok guys buruan kerja cari duit yang jelas. semangat pasti kamu bisa.



Nb: Bagi agan yang usianya antara 25-35 tahun mau konsultasi atau mau diatur keuangannya oleh team kami,bisa hubungi saya langsung yah. via WA hanya melayani yang serius yah gan, biar waktu dan tenaga ga terbuang, terima kasih.

2 comments:

  1. Sama.. saya juga pernah bergelut dengan usaha cari duit di internet. Tp susah banget..he

    ReplyDelete
  2. Iya begitulah tapi kalau kita jeli bisa melihat peluang, contohnya sekarang bisnis startup.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.