Obat Tumor Ganas

Obat tumor ganas Info obat tumor ganas tradisional, penyebab, dan gejala penyakit tumor ganas kami bahas tuntas disini!


Daun sirsak dan kulit manggis merupakan bahan alami yang mudah kita temui disekitar kita, bahkan sebagian orang hanya memandang sebelah mata dengan menganggap daun sirsak dan kulit manggis sebagai sampah. Tapi berkat kemajuan ilmu pengetahuan dan berkat jasa peneliti ternyata daun sirsak dan kulit manggis mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan, diantaranya sebagai media pengobatan tradisional untuk penyakit tumor ganas. Tapi sebelum kita membahas lebih dalam mengenai daun sirsak dan kulit manggis  untuk obat tumor ganas, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang penyakit tumor ganas, agar kita bisa memahami cara kerja kulit manggis dan daun sirsak dalam mengobati penyakit tumor ganas.

Penyakit Tumor Ganas

 Penyakit tumor ganas adalah sejenis penyakit tumor yang bebahaya yang dapat menjalar dan pengobatannya pun tidak cukup hanya dengan operasi, tumor ganas harus benar-benar mati sampai ke akarnya, jika tidak maka sel tumor ganas bisa tumbuh kembali. Penyakit tumor ganas sering disebut juga penyakit kanker. Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis.



Penyebab Tumor Ganas

Penyebab penyakit tumor ganas yang sebenarnya tidak diketahui penyebab pastinya. Karena antara satu dan lain halnya faktor penyebab tumor ganas ini saling berkaitan. Namun dari hasil beberapa analisa penyebab penyakit tumor ganas ini adalah maerupakan kumpulan dari berbagai faktor misalnya adalah faktor genetik (keturunan), faktor lingkungan, serta faktor pola makan.

Beberapa faktor penyebab penyakit tumor ganas :


  • Faktor Genetik (faktor Keturunan).
  • Faktor Lingkungan Radiasi dan Volusi
  • Pola Makan Yang Tidak Sehat
  • Gaya Hidup Yang Tidak Sehat
  • Faktor Mental Seseorang (Stress)
  • Gangguan Keseimbangan Hormon Tubuh

Gejala Penyakit Tumor Ganas

Beberapa jenis penyakit tumor biasanya menimbulkan suatu reaksi tanda gejala yang sebenarnya gampang di ketahui, namun karena hal lain si penderita suka tidak memperhatikan tanda – tanda tersebut. Selain gampangnya merasa kedinginan, penderita tumor juga akan mudah mengalami yang namanya gampang lelah, demam, hilangnya nafsu makan, mudah berkeringat, turunnya berat badan, tidak enak badan, dll.

Untuk memastikan kondisi anda agar tidak semakin memburuk, ada baiknya anda memastikannya.
Terlebih untuk anda yang tidak mengalami tanda atau gejala – gejala yang saya sebutkan di atas, tumor yang anda miliki akan tumbuh tanpa sepengetahuan anda sendiri.
Kesehatan anda akan terus memburuk tanpa tahu apa yang menjadi penyebabnya. Biasanya tumor ini akan menampakan gejala ketika sudah memasuki stadium tiga bahkan lanjut.


Obat Tumor Ganas Tradisional

Setelah Anda mengetahui faktor penyebab dan gejala penyakit tumor ganas atau yang umum disebut juga penyakit kanker, mari sekarang kita jelaskan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat tumor ganas tradisional.


Manfaat Kulit Manggis untuk Obat Tumor Ganas :

 Penelitian Kulit Manggis sebagai media pengobatan tumor ganas, dari hasil penelitian Journal of pharmαcology telah mendapatkan temuannya dari riset kulit manggis, bahwasannya kulit manggis mengandung kandungan zat xanthone yang berperan sebagai efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Berbeda dengan obat-obatan kimia yang punya efeksamping terhadap organ tubuh lainnya, zat xanthone pada kulit manggis malah bagus untuk organ tubuh lainnnya terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.


Hasil riset Moongkarndi, Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manfaat Daun Sirsak untuk Obat Tumor Ganas :

 Hasil Riset daun sirsak oleh Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif membunuh sel kanker sampai ke akarnya. Berdasarkan hasil riset dari McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Hasil Riset The Journαl of Natural Product mengungkapkan temuannya riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.


Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) turut membenarkan tentang manfaat daun sirsak untuk penyakit tumor ganas atau penyakit kanker, penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Obat Tumor Ganas Tradisional Tanpa Operasi

Ace maxs merupakan obat tumor ganas tradisional tanpa operasi yang diramu dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang mampu membunuh sel tumor/kanker sampai keakarnya sehingga penyakit tumor ganas tidak akan balik lagi menyerang.


Obat herbal ace maxs diramu dan di proses menggunakan teknologi modern juga diawasi oleh para pakar ahli kesehatan, sehingga kandungan dan sari pati zat yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak dapat diambil secara sempurna, dan yang terpenting adalah obat tumor ganas tradisional dari ace maxs juga sudah terdaptar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia POM TR. 142 680 331. Sehingga obat herbal ace maxs sudah siap Anda konsumsi. Bagi Anda yang berminat dengan obat tumor ganas tradisional dari Ace maxs bisa Anda menghubungi ke melalui chat Whatsapp nomor: 0878 779 315 90
Harga Obat Tumor Ganas Ace maxs:

** Hati-hati bagi Anda yang mendapatkan obat tumor ganas tradisional ace maxs dibawah harga resmi, dari kesaksian konsumen kami yang mendapatkan obat herbal ace maxs dengan harga dibawah harga resmi memiliki rasa yang berbeda dari obat herbal yang resmi. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor: 0878 779 315 90

4 comments:

Powered by Blogger.