Obat tetes jamu Dobes, Apakah illegal?

Halo sobat apa kabar, kali ini saya mau menulis artikel yang dimana saya mencoba mencari kebenaranya dari produ bk yang bernama dobes dengan POM TR093.608.051 

saya hanya heran saja katanya testimoninya sudah masuk muri dengan 1000 orang rekor yang cukup luar biasa.

Masalahnya adalah saya cek di situs BPOM kok tidak ada dengan menu pilihan nomor registjrasi, pas saya input data tidak ditemukan, apakah tanda-tanda ini, saya sendiri juga bingung karena sebenarnya tujuan saya mau jualan, bukan mau konsumsi, nah kalau jualan kan harus tahu knowledge productnya betul ga kawan, secara lengkap.

Nah kendalanya secara tidak sengaja saya tidak menemukan nomor registrasi tersebut diatas, dan saya tidak salah angka serta kategori pilihan memang benar nomor registrasi.

Nah jadi apakah Dobes ini illegal?

Dobes sendiri terkenal dan nomor satu produk herbal di indonesia itu yang saya baca dari berita, makanya lucu dan heranlah saya, maklum team pencari fakta nih, hehehe..


Saya tidak tahu apa belum dimasukin ke server database bpom atau sesuatu lain hal?

Semoga dugaan saya salah, kalau DOBES itu Ilegal karena tidak mempunyai Ijin dari BPOM.

yah kita lihat saja kedepanya.








43 comments:

  1. Itu kegunaan nya untuk apa ya gan ?
    Baru dengar juga tentang obat tetes jenis ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak gan, coba aja search di youtube cari yang testimony.

      Delete
  2. search aja di google banyak kok, yang pasti buat nyembuhin penyakit gan. gara-gara testimonialo banyak makanya saya mau coba jualan tapi kokpascari noreg ga ada di bpom.

    ReplyDelete
  3. Mantap gan,, cintailah produk lokal

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, moga-moga kita terkenal herbnya yah, jadi bahan baku obat kita yang nomor satu di dunia,semoga hehehe.

      Delete
  4. Saya mah beli di apotik langsung saja, biar aman ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup. tapi ada juga loh apotik yang nakal tetep waspada gan jaman sekarang mah.

      Delete
  5. Replies
    1. ntar klo dah yakin belinya sama saya yah gan hehehe

      Delete
  6. Replies
    1. cari aja di youtube gan yang testimony, banyak manfaatnya,cuma untuk faktor kesembuhan disesuaikan atau berbeda-beda kesembuhannya.

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. wah baru tahu saya gan obat ini .. untuk tifes bisa gak ini gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan semua umur ibu hamil dan anak -anak kecuali balita gan.

      Delete
  9. Obat itu sudah lama kah bos? baru tau saya...

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. antisipas diatas umur 30an wajib punya nih, hehehe mencegah sebelum penyakit berdatangan. tetapi yah ini membantu selain itu sangat terbukti lihat aja di youtube dan sudah masuk muri nih produknya.

      Delete
  11. Replies
    1. betul, kita harus tahu sebelum menggunakanya, apalagi yang jadi penjualnya.

      Delete
  12. Manfaatnya apa aja yaa gan? seacrh di youtube gak ada gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini banyak gan https://www.youtube.com/results?search_query=kesaksian+jamu+tetes+dobas

      Delete
  13. Replies
    1. obat herbal dari namanya saja sudah jamu tetes.hehehe

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. jangan ambil resiko gan kalau memang kita blom bisa memastikan karena ini berhubungan dengan kesehatan loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia kita sebagai konsumen harus cerdas. sekarang jaman sekarang yang legal belum tentu sah, banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang berperan.

      Delete
  16. betul setuju lebih baik jgn ambil risiko dr pada harus berujung di rmh sakit..hehe

    ReplyDelete
  17. buat orang yg kena stroke bsa gak gan

    ReplyDelete
  18. Oh apa bisa juga untuk penderita asam urat? Makasih mas.

    ReplyDelete
  19. waaah, padahal saya penggemar jamu daripada obat2an..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus gan, memang kalau yang pure murni belum di campur kimiawi lebih baik gan, saya juga penggemar jamu gan, jamu beras kencur, abis pait minum kencurnya, hahaha.

      Delete
  20. Mungkin masih antree ya gan masukin datanya ke sistem

    ReplyDelete
  21. mantep gan.. jamu nusantara memag nikmat

    ReplyDelete

Powered by Blogger.