Resep menabung di komunitas berduit

Hai sobat kali ini saya akan memberikan tips buat kalian member komunitas berduit atau pembaca budiman, kali ini saya berikan deretan cara menggunakan uang bonus atau gajidari bisnis pulsa, bisnis asuransi dan bisnis kesehatan yang sudah lama kita jalani.

Tahapan demi tahapan income yang tadi kecil lama-lama menggunung, nah dari situ akhirnya jadilah pasif income yang kita dambakan.

Hal paling penting dalam menjalani bisnis di komunitas berduit adalah anda dilatih untuk menahan diri, menahan segala keinginan ini dan itu, atau berfoya-foya,jika sobat pernah membaca cerita tokoh-tokoh orang sukses mungkin salah satunya Warren Buffet dalam tulisanya dia sangat menghargai namanya uang dan segala konsukensi tindakan dia dalam menggunakan uangnya.

Jadi sangatlah penting bahwa disini kita juga harus menggunakan dan dajari manajemen keuangan bagaimana kita menabung untuk digunakan sebagai aset baru, kita membeli aset-aset produktif dengan segala kelebihan dan kekuranganya, nah tinggal anda yang mengendalikannya apakah anda mau menahan uang yang anda pegang saat ini atau emnggunakannya untuk yang lain. Tahanlah uang bonus anda, masukanitu kedalam post-post perbendaharaan anda, atur ulang rencana keuangan anda, dan mulailah besarkan tabungan anda untuk digunakan aset, dengan demikian bila anda memiliki aset yang berimbang atau stabil maka dengan sednritinya anda akan menikmatinya.

Saya juga sekarang belajar bagaimana antara pengeluaran dan pemasukan haruslah berimbang sesuai waktu, saya belajar dari para senior keuangan dan saya praktikan baik dalam maupun luar negeri prinsipnya adalah sama, yaitu gunakan uang sebagai alat untuk bekerja untuk kita.

Nah sekarang silahkan anda tulis dalam buku harian anda atau buku kesuksesan anda, dimanakah posisi keuangan anda sekarang?

minus atau surplus? atau berimbang?

Yuk join dikomunitas berduit dengan langkah kecil kita menuju ke langkah yang lebih besar, dari hal-hal kecil kita akan menerima tanggung jawab yang lebih besar, tetap belajar jangan bosan dan banyak action.

Sukses buat anda.


2 comments:

  1. Wah unik nih, moga aja ada komunitas offline nya di Balikpapan kota saya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, ini komunitas ngumpulin modalnya dari beli pulsa dan dikonsumsi pribadi untungnya dari teamnya, karena harganya lebih murah dan layanan servernya alhamdulilah lancar.

      ini hanya untuk batu loncatan untuk ngumpulin modal, yang nantinya bisa dipakai ke bisnis lain.begitulah kura-kura..hehehe

      Delete

Powered by Blogger.