Metode bisnis yang paling dicari




Ada sejumlah cara untuk menghasilkan uang dan bagi kebanyakan orang, caranya adalah dengan bekerja untuk orang lain. Dengan kata lain, mereka “menyewakan” diri kepada orang lain. Begitu mereka berhenti beerja, orang berhenti membayar mereka. Walaupun bekerja untuk orang lain “menyenangkan” dan “memuaskan”, kita tidak akan pernah mencapai kebebasan finansial, jika hanya bergantung kepada sumber pendapatan ini. Agar bebas secara finansial, kita perlu pendapatan pasif berulang dan ini hanya dapat dilaksanakan (menurut saya) lewat investasi dan bisnis. Kedengaranya sih beresiko? Rumit? Bagus? Itulah gunanya saya disini untuk membuatnya menjadi menyenangkan , mudah dan bermanfaat.

Sebelum saya menceritakan sebuah cerita tentang bagaimana seseorang memasuki dunia bisnis, saya ingin menekankan bahwa persamaan kebebasan finansial dan bagaimana sebuah bisnis dapat berperan didalamnya.

Kebebasan Finansial = Pendapatan pasif berulang bulanan ≥ Pengeluaran Pokok Bulanan.


Bisnis jelas menjadi bagian dari Pendapatan Pasif Berulang Bulanan. Satu hal yang sangat luar biasa hebat dibandingkan dengan memperkerjakan uang adalah tiada batasnya.Tingkat Imbal Balik yang dapat anda peroleh. Lebih tepatnya, saya sebaiknya mengatakan bahwa biasanya Imbal balik yang diperoleh dari investasi. Dalam Berinvestasi, jika anda bisa mendapat 30% secara konsisten setiap tahun, itu sangat bagus. Namun dalam Berbisnis, anda dapat memulainya dengan modal $1000 tetapi menghasilkan 10 kali, 100kali atau bahkan hingga 1 juta kalidari jumalah uang yang anda keluarkan. Juga ada kemungkinan bilamana anda mengatur bisnis dengan benar, aliran pendapatan yang anda ciptakan dengan uang $1000 ini ditambah dengan upaya awala akan berlangsung terus seumur hidup.  Wah kelihatanya anda cukup bersemangat bukan?

Saya sudah pasti bersemangat untuk Berbisnis ketika pertama kali membantu kebebasan yang ditawarkan. Nah bagi anda yang berpikir bahwa MUSTAHIL, saya ingin anda berpikiran terbuka, karena anda adalah seorang Pebisnis,mengapa? Karena saya akan memberikan informasi dan strategi yang mungkin bisa mengubah hidup anda.

Jika anda pikir saya begitu berbeda dengan anda karena saya mempunyai pengalaman didunia bisnis dan latar belakang yang berbeda, maka saya akan menunjukan kepada anda posisi saya dalam menjalankan metode bisnis yang saya terapkan ini.

Nah seperti apakah metode tersebut?

Nantikan di artikel saya selanjutnya akan kita bahas lebih detail metode bisnis saya ini yang bisa anda terapkan dalam usaha atau bisnis anda.

Sampai jumpa ditulisan artikel saya berikutnya

6 comments:

  1. Bisa buat masukan usaha ni . Tanks info

    ReplyDelete
  2. sama-sama gan semoga sukses yah.

    ReplyDelete
  3. bagus sekali.... buat masukan buat bangun usaha saya nih

    ReplyDelete
  4. Artikelnya mendidik dan bermanfaat dalam usaha. Terima kasih mas

    ReplyDelete

Powered by Blogger.