Cara cari uang di internet yang pasti membayar

Sebenarnya gampang-gampang susah dan banyak jenisnya tapi awas jangan sampai salah jalan, karena maraknya penipuan dan modus-modus yang lihai, kali ini saya rangkum cara cari uang di internet yang pasti membayar.


1. PTC


Nah di Program PTC ini sungguh membutuhkan waktu yang sangat lama, dan saya yakin banyak dari mereka yang awalnya bersemangat akhirnya berguguran alias tidak serius lagi dengan mengikuti program PTC, sebenarnya cara kerjanya mudah anda tinggal klik,cari referal, upgrade dan sewa referal. Kelebihan dari PTC ini adalah jika anda sudah mempunyai referal hingga 500 ribu keatas dan keanggotan member sudah paling tinggi serta jaringan anggota juga premium/tinggi juga, bisa dipastikan penghasilannya cukup besar. Tetapi semua kembali keaturan dan kebijakan PTC masing-masing yah.

Yang rekomendasi :
- Neobux
- Duitbux
- Clixsense


2, Blogger


Nah kalau ini juga banyak orang yang beramai-ramai jadi penulis artikel/ content writer, Cuma dari yang saya jalani ternyata tidak mudah kawan, butuh perjuangan serta komitmen yang sungguh-sungguh, saya aja kadang-kadang terlena dengan namanya “nanti aja”, “lagi males” dan lain-lain alasan, disamping itu juga kita harus bertanya kepada mereka yang sudah pernah berhasil louh, banyak contohnya di internet, nah kalau mau serius kamu bisa juga ikut kelasnya sob, disini


3 Affiliate Marketer


Nah kalau yang ini, ini yang sedang saya lakuin sob, lumayanlah hasilnya bisa buat nabung, kalau kamu lagi nganggur atau butuh uang tambahan jadi ini saja, mudah daftarnya tapi sama pas jalaninya banyak rintagannya juga, semua butuh proses bersabar dan usaha yang lebih. Beda tipis sama Internet Marketer (calo)tetapi biar lebih akrab didunia digital dan keren yah ini, Affiliate Marketer, biasanya kalau affiliate itu orang yang sudah mendaftar menjadi anggota di website tersebut, sedangkan internet marketer tidak ikut tapi ikut mempromosikan/ pihak lain untuk memasarkan produk.
Dan ada istilah lain juga seperti reseller dan dropship, intinya semua ada SALES/JUAL

Kalau sobat jago dagang nih ngejualin produk sendiri atau produk lain dan dapat untung atau komisi berarti sobat dah bakat dan cocok main disini. Pengin lebih jauh dan menguasai ini gabung aja dimari yah

Nah itulah rangkuman apa yang sudah saya jalani, cara mencari uang di internet dan yang membayar, sebenarnya masih banyak lagi sih Cuma saya ambil tiga aja dahulu, saya sarankan cari yang cepat uang balik, yaitu jadi internet marketer/affiliate aja sob, tetapi semua kembali lagi sama minat kamu dan bakat kamu yah, ya udah langsung saja sob, ACTION.


Comments
0 Comments

No comments

Powered by Blogger.