Komunitas Berduit

Komunitas ini terselenggara berkat kerjasama antara Pengusaha/pebisnis online untuk sektor PPOB dan Pulsa, oleh karena itu untuk bergabung dikomunitas ini, anda diwajibkan untuk mendaftarkan dengan biaya sebesar Rp 300 rb.

Dengan rincian Rp 210 buat pembelian pulsa 5000 selama 30x atau 30 hari /transaksi dan Rp 90 ribu buat biaya administrasi + biaya keanggotanan anda. selama sekali seumur hidup.




Keuntungandisni adalah anda mendapatkan income dan aset pemasukan dari rekan anda yang hanya dibatasi 10 mitra,bilamana anda tidak mencari maka sistem secara otomatis akan memberikan kepada anda,secara merata, memang btuh waktu yang cukup lama, tetapi bila anda bersabar anda seperti menabur benih dan memanen diakhirnya, jadi butuh kesabaran dan kerjasamanya,bilamana mana anda tidak mau mengajak rekan untuk bergabung di komunitas berduit ini tidak masalah, anda cukup melakukan tugas-tugas yang diberikan dari admin sesuai dengan aturannya.

Perbedaanya antara yang aktif dan yang pasif adalah hasilnya, tidak memandang tingkatan atau yang gabung duluan, semua tergantung kinerja anda, mau aktif atau pasif ok-ok saja dan hasilnyapun setara dengan usaha and. Jadi semua pilihan ada ditangan anda, yang pasti anda tetap maju walau pasif dan tidak jalan ditempat oleh karena sistem kami yang mengatur, agar anda juga bisa merasakan hasil yang optimal untuk memperoleh income yang cukup memuaskan hingga milyaran,

2 comments:

  1. kayaknya menarik nih gan,,
    jangan lupa mampir https://arev-meteora.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan nanti dibikin kloter pendaftaran yg minat.

      Ok siap

      Delete

Powered by Blogger.