Komunitas JerryJFX

 Apa itu komunitas Jerryjfx, komunitas jerryJFX adalah kumpulan orang yang ingin cari duit real dari berbisnis trading jual beli emas secara online.

Founder untuk komunitas ini adalah Jerry, sepak terjang beliau menjadi seorang trader dimulai sejak tahun 2017, dan sudah memiliki aset diberbagai bidang, dengan melihat animo masyarakat yang kesulitan, beliau ingin membantu dan bekerjasama dengan mereka yang mau serius berkembang kearah ekonomi hidup yang lebih baik.

Dilain sisi banyak para trader yang sama mengikuti jejak beliau, karena beliau selalu menyarankan agar selalu berbagi sedekah dari hasil tradingan yang didapatkan.

Jatuh bangun dalam berbisnis trading beliau sudah rasakan, karena itu untuk mencegah para new trader yang sering loss dan MC(Margin Call) / dana habis, maka beliau membuka komunitas yang dinamakan JerryJFX.

Beliau aktif bertrading dan Sering live di Tiktok bahkan di Grup telegram. Oleh karena itu menjadi kepuasaan tersendiri bagi beliau, jika bisa membantu perekonomian para new trader atau orang awam yang bisa berkembang ekonominya.

Beliau tahu tidak semua orang bisa menjadi seorang Trader sejati, karena itu beliau memberikan cara dan seleksi alam berupa tantangan kepada para trader profesional untuk menjadi seorang trader dan handal tentunya diperlukan jam terbang yang tinggi dan portofolio yang bagus.

Dan kabar baiknya beliau sekarang membuka kesempatan kepada anda untuk bertrading bagi yang punya waktu, dan bagi yang tidak punya waktu bisa mengunvestasikan dananya, semua pilihan tergantung dari anda.

Informasi grup komunitas ada disini , untuk tiktoknya ada disini





Comments
0 Comments

No comments

Powered by Blogger.