Uang tambahan ojek online

Apakah anda sebagai Driver Gojek?
Jika anda sebagai driver gojek atau gocar, selamat!! anda mendapatkan waktu yang sangat berharga bila sudah menemukan blog ini, kali ini saya akan membagikan informasi buat penghasilan buat agan-agan agar tidak hanya mengandalkan income / penghasilan dari ojek online.

Saya melihat banyak sekali di forum-forum bagaimana banyak komplain dan keluhan yang dialami oleh para driver, oleh karena itu saya menemukan kabar baik yang layak dicoba, dan saya harap anda bisa mencoba dan membuktikan tawaran saya ini.

Ok langsung saja pertama yang harus anda lakukan adalah.berdoa menurut agama dan kepercayaanya masing-masing.

kedua adalah niat. nah berikut ini adalah caranya

Lalu bagaimana seorang driver online mendapatkan tambahan?
Nah, dijaman yang serba mahal dan tingkat persaingan tinggi semua usaha dalam bidang apapun dibutuhkan namanya kreatifitas dan strategi yang unik, kali ini saya mempunyai ide bagaimana kalau anda sebagai driver menjadi seorang affiliate marketer, apa itu affiliate marker?



Nah, kalau sudah paham menjadi seorang affiliate marketer tugas anda hanyalah memberikan penawaran kepada calon rider, mungkin setelah turun anda mendapatkan hasil yang tidak memuaskan tapi paling tidak service atau layanan yang anda berikan haruslah memuaskan agar menarik si penumpang.

Tawarkan kepada penumpang alihkan segala kebutuhan hidup anda kepada anda sebagai affiliate marketer, dalam artian bila ada diskon dan harga yang bagus anda sebagai driver memberikan informasi kepada calon penumpang.

Nah disinilah sisi income tambahan anda, sebenarnya anda memiliki “Toko Berjalan”.  Apa saja yang dibutuhkan dan informasi apa saja yang penumpang ingin tahu anda haruslah informatif dan jelas. Tetapi ingat, jangan sok tahu, bila nanti penumpang lebih tahu anda kena skak, lebih baik anda katakan belum jelas, nanti saya akan kabari informasi lebih lanjut, atau anda bisa bertanya bila penumpangnya lebih tahu, yang penting jadikan obrolan itu menjadi akrab.

Manfaat menjadi Toko Berjalan ini walau untung 1000 rupiah bahkan sampai 50 ribu pertransaksi , semua kembali ke hati anda masing-masing sebagai driver apakah anda mau menjalaninya? Ingat jangan lihat kecil atau besar untungnya,anggap saja ini latihan mental buat anda, semua orang yang bekerja keras dan terbiasa lama-lama akan tahu caranya yang membawa dia mendapat untung yang lebih besar, jadi anda jangan pernah mendahului prosesnya ikuti saja prosesnya okay.

Atau anda memiliki suatu usaha sampingan yang bisa bikin dapur anda ngepul, yah lanjutkan saja.kalau usaha tersebut bisa menopang kebutuhan anda untuk hari yang akan datang dan keluarga anda tercukupi bagus tapi lebih baik lebih, karena anda harus tahu bahwa rumus aman adalah pemasukan haruslah 3x lebih besar dari pengeluaran. Jadi terus compund lipat gandakan keuntungan, saya rasa anda tahu itu semua jadi tidak perlu saya jelaskan yah, nanti  kepanjangan,hehe..mungkin bagi yang awam akan saya tulis diartikel lainnya yang membahas mengenai perencanaan keuangan. Ok kita balik lagi ke driver, disini saya memberikan masukan kepada driver-driver yang bingung mau usaha apa tapi tanpa modal, jalan satu-satunya yaitu tadi, menjadi seorang affiliate marketer.

Dan perlu di ingat juga anda harus mengerti bukan dimengerti yah, yaitu mengenal karakter rider/penumpang?

Terkadang ada jugaloh driver yang karakternya bossy, nah klo yang tipikal seperti ini tidak cocok, justru disini kita melayani, jadi menjadi seorang affiliate marketer itu bukan hanya tekniknya saja tapi karakter yang baik dan positif itu sangatlah diperlukan dan sangat penting loh. Lalu berikutnya adalah apakah dia /penumpang bisa diajak berkomunikasi atau justru sebaliknya tidak suka berbicara atau tertarik dengan tawaran anda,nah anda sebagai driver bilamana dirasa tidak tertarik bagi si penumpang alangkah lebih baik jangan membahas topik tersebut, apalagi dipaksakan karena itu akan membuat anda menjadi rating jelek,  lebih baik ganti topik dan obrolan santai saja, tetapi kalau penumpang yang tanggap biasanya dia meminta nomor abang-abang driver dan kalau produk dan harga memuaskan kemungkinan besar kalau mau beli atau belanja pasti lewat agan.Nah oleh karena itu apapun jawaban dari penumpang agan haruslah legowo dan sabar, tetap semangat karena jaman sekarang orang yang sukses adalah orang yang menjalani proses kesulitan, bukan hanya mengeluh sepanjang hari ataupun kebanyakan komplain, itu gak bagus loh buat kesehatan hati dan pikiran gan, jadi mulai saat ini agan lihat diri agan,coba bertanya pada diri sendiri apakah kelebihan dan kelemahan agan sebelum menjadi affiliate marketer?

Lebih baik instrospeksi, bilamana anda dirasa cocok dan siap menjadi seorang affiliate marketer, ok lanjutkan yah.

Semoga tulisan artikel saya ini bermanfaat bagi agan-agan driver yang sehari-harinya mendapatkan nafkah yang dirasa kurang cukup, oleh karena saya melihat di forum-forum susahnya sekarang mencari uang, keluhan –keluhan para driver saya jadi ikut merasakan apa yang mereka alami. Bagi yang ingin belajar menjadi affiliate marketer bisa belajar gratis dengan saya, tetapi khusus driver gaptek dan yang paling penting kalau saya pas gak lagi sibuk, biasanya minggu (itu kalau tidak acara yah). Dan bagi anda-anda master suhu ataupun rekan yang tahu affiliate marketer mungkin bisa bantu mereka tanpa dimintakan mahar yah, mengajari dengan ikhlas biar pahala dan rejeki kita berlimpah.

Ok agan-agan driver kuatkan tekadmu, usaha apapun kalau dilakukan dengan niat dan track yang benar, serta cara yang tepat Insya Allah, semua lancar walaupun kendala tak menjadi soal.

Salam Gaspol.

NB: kalau dah sukses berbagi ilmu ke driver yang membutuhkannya yah gan, biar waktu dan tenaga saya juga terbatas soalnya , harap maklum hehehe Peace :D


Comments
0 Comments

No comments

Powered by Blogger.