Bisnis Online 2017



Bisnis Online 2017 kali ini membahas mengenai kerjasama/ networking. Dimana saya sebagai admin akan membawa anda semua para peminat bisnis online yang rindu ingin mencapai kebebasan finansial secara pasti tanpa adanya scam atau penipuan, tentu diperlukan modal yang mahal yaitu perjuangan anda dan konsistensi anda dalam berusaha untuk menciptakan hasil yang nyata. Oleh karena itu saya ingin membawa para pembaca untuk memahami bahwa tujuan saya menulis ini adalah gagasan atau ide saya dalam membentuk bisnis online 2017 yang bisa dijadikan acuan untuk menciptakan lapangan kerja baru atau usaha tambahan anda bagi para karyawan atau pengusaha yang ingin menambah modalnya.

Baik langsung saja saya akan memberi pedoman bisnis online 2017 yang bisa kita ikuti.

Didalam bidang apapun, entah anda pedagang/ marketing karyawan disuatu perusahaan atau usaha atau perusahaan apapun itu diperlukan namanya "PENJUALAN" atau "SALES" ini adalah ujung tombak penghasilan kita.

Coba anda lihat diri anda, Apakah nilai jual anda?
Anda memiliki kemampuan apa ?
Apa pekerjaan yang sesuai dengan minat/Passion Anda?

coba anda mulai sekarang merenung dalam waktu mendatang mungkin 1,2,3,5 atau 10 th mendatang anda target apa yang ingin anda tuju atau keinginan apa yang ingin anda wujudkan. Silahkan jawab di komentar dibawah sini.

Maka bila kita punya niat tujuan yang baik, bukan untuk kepentingan diri kita sendiri saya yakin semua itu akan terwujud, alasanya apa?

Karena semua orang sukses yang berhasil, telah mengalami yang namanya pasang naik surut kehidupan dan semua butuh kerja keras dan pengorbanan.

Nah tinggal bagaimana itu disesuaikan dengan karakter dan cara anda sendiri.

Semua kelihatannya mudah tetapi pada kenyataannya kebanyakan semua orang tidak bisa seperti itu, jadi sekarang anda merenung dan menjawab sebelum saya lanjutkan Bisnis Online 2017, karena saya ingin mengenal karakter anda, dan ingin tahu jenis tipe seperti apakah anda.

Sampai bertemu lagi.



Comments
0 Comments

No comments

Powered by Blogger.