Cara aman financial hidup




Dalam hidup ada 3 hal penting yang mempengaruhi hidup kita, tentunya kita setuju hal pertama adalah TUJUAN HIDUP, tentunya semua orang yang terlahir didunia ini memiliki tujuan hidup, anda pasti memiliki tujuan hidup, dan saya sendiri pun memiliki tujuan hidup.

Lalu yang kedua adalaha BIAYA HIDUP, kata orang, kita buka mata saja sudah mengeluarkan biaya hidup, betul tidak?

Nah oleh karenanya tentu dari lahir semenjak kita membuka mata orang tua kita sudah pasti mengeluarkan biaya bukan?

Lalu yang ketiga adalah RESIKO HIDUP, Anda, Saya, dan semua orang yang terlahir dimuka bumi pasti pernah mengalami yang namanya Resiko dalam hidup, hanya saja orang tidak tahu kapan itu akan terjadi.

Seperti orang bijak mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati, hanya masalahnya kebanyakan orang memebela diri dengan mengatakan semua sudah ditakdirkan oleh yang idatas, sebenarnya kalimat ini sangatlah menjebak pemikiran anda.

Tuhan justru tidak mau kita menjadi pasrah tanpa usaha, seharusnya kita juga harus dibarengi dengan usaha untuk meminimalisir resiko.

Nah dari ke tiga hal poin tadi diatas tentunya anda pasti berpikir buat diri anda sendiri, dan khususnya buat keluarga tercinta bukan?

Kalau anda mau info lebih lanjut silahkan hubungi saya kita diskusikan dan cari solusi untuk menyelamatkan anda dan keluarga anda dan meminimalisir dari kesusahan di masa depan yang akan kita hadapi.


Salam.

Comments
0 Comments

No comments

Powered by Blogger.