Bisnis sampingan buat karyawan

Halo sobat apa kabar, kali ini saya mau menulis artikel kerjasama dalam bidang usaha segala jenis bidang, nah kali ini planning saya adalah berupa penawaran yang bisa menjadi pendapatan pasif income buat sobat.

Contoh langsung nih, saya menjual kursi 1 unit dengan harga Rp 1,5 juta. Nah dari harga tersebut setelah dipotong pengeluaran kotor, bersihnya saya hanya mendapatkan 200 ribu.

Dengan uang 200 ribu , komisi 15-20& buat anda. Dengan catatan nominal diatas 1 juta, bila dibawah 1 juta anda tidak dapat,kecuali diakumulasikan bisa, misal sobat beli rak meja kantor, plus lemari total 2 juta, maka misal setelah dipotong pengeluaran kotor dan bersih dapat Rp 700 rb, nah komisi buat sobat berarti 140 rb, atau sebesar 20%.

Nah, bayangkan jika sifatnya yang dibutuhkan tiap bulan seperti ATK, atau kebutuhan Perusahaan bisa juga supplier atau barang yang dibutuhkan.

Semua saya bisa sediakan dengan syarat kita bekerjasama saling menguntungkan dan jangka panjang serta disertai aturan , mengapa karena saya hanya bekerjasama dengan orang-orang yang jujur dan bersih dalam menjalankan kerjasama ini.

Nah semua terserah sobat, lumayan jaman sekarang ini kalau kita tidak menjalani kita tidak akan dapat apa-apa hanya jadi penonton dan itu sangat merugikan, bagi kamu yang dirasa kurang cukup income, tapi semua kembali ke individu masing-masing.

Lalu bilamana sobat karyawan jenis amphibi, alias separuh waktu punya usaha sampingan boleh di share dengan saya, siapa tahu dengan menambahnya relasi bisnis, bisa dikembangkan bersama.

Segala sesuatu bila kita lakukan dengan niat yang tulus dan bekerja dengan sepenuh hati, pasti hasil tidak akan mengecewakan bukan?



Jadi sobat apapun saat ini yang anda alami dalam memenuhi kebutuhan hidup, pastikan lakukan usaha dan kerjasama yang baik dengan orang yang bisa dipercaya dan jujur, plus kalau bisa diatas meterai/hitam diatas putih Biar sama-sama aman.

Baik sekian tawaran kerjasama saya buat sobat yang sudah mampir disini, carilah usaha yang jelas dan masuk akal.

Salam Profit dari pastiduitonline.

14 comments:

  1. Mantap gan, sangat inspiratif, thanks gan untuk sharingnya....

    ReplyDelete
  2. Untuk karyawan saja? mahasiswa apa kabar nih.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.
      Hehhe...kalau mahasiswa bisa juga gan jadi affiliate saja.

      Delete
  3. cara cari duit sampingan
    gimana cara promosi yang cepat dan tepatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ditanya swpwrti itu pasti saya jawabannya relatif sama tinggal bagaimana kitanya saja menywsuaikan kondisi dilapangan.
      Nah dari situ pelajari dan amati kemudian take action

      Delete
  4. Replies
    1. Makasih gan semoga bermanafaat buat dapur ngepul gan.

      Delete
  5. Replies
    1. Makasih gan, semoga bermanfaat buat para karyawan.

      Delete
  6. Bisnis sampingan menurut saya pas bangetnya menjual makan ringan gan atau bikin warung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semua kembali ke individunya gan, lebih baik lakukan usaha yang dikuaaai drpd mencoba yang belum dikuasai alasanya karena masalah hati atau kesukaan kita dimana, dengan demikian mau usaha/kerja apa saja asal sesuai hati pasti apapun hasilnya dinikmati.

      Delete

Powered by Blogger.